Fading Your Dark Spot with VotrePeau

By devinjimie - 7:33 AM

Hi guys,

Happ New Year from #craveitraveit
I know, blog ini sudah sangat usang, but i'm stil gratefull masih ada yang mau baca review-an gw yang lama-lama and for your info, gw sekarang lagi aktif di Tiktok so you can fine me there for the more updates


So, postingan ini not about food but i'll share about skincare!! Yes, i have troubled skin and also bad acne since high school but on and off, and got worse when i'm in college, maybe stressed??. Kalau lihat postingan tentang skincare gw sebelumnya akan sangat berbeda dengan kondisi gw sekarang, gw sudah agak picky untuk milih product hehe..
Nah, Kalo jerawatan itu paling males banget dealing with the blemishes..i've tried a lot of products, bener bener banyak dan entah mengapa kadang bikin makin parah, tapi setelah trial and error, i found that my skin loves NIACINAMIDE

Jadi apaan sih NIACINAMIDE itu?? Buat kalian yang udah nyemplung di dunia SKINCARE pasti paham atau kenal siapa si NIACINAMIDE itu. So, niacinamide atau vitamin B3 termasuk superstar ingredients yang sudah sangat terkenal ampuh untuk memudarkan bekas jerawat atau dark spot dan juga mencerahkan tampilan wajah , selain itu niacinamide juga berfungsi sebagai acne control karena bisa mengontrol produksi sebum di wajah kita. But, enough with the theory langsung aja gw kasih tau produk apa sih yang gw pake buat membantu ngilangin bekas jerawat. Karena kondisi gw termasuk yang jerawat nya lumayan parah.. 

kondisi terparah sepanjang sejarah perskincare-an gw

Nah dari jerawat yang banyak itu ninggalin banyak banget bekas, dan gw banyak coba produk Niacinamide di pasarah, sampai akhirnya gw menemukan VotrePeau mau launching produk barunya yang fokus ke niacinamide, so gw kira VotrePeau tuh brand dari luar, ternyata brand lokal dan diformulasi sama Dokter yang udah gausah ditanya lagi, yaitu dr. Ricky Maharis, Sp.KK 

Jadi after VotrePeau launching their products gw langsung buru buru checkout dan gasabar buat pake, Jadi produk yang gw pake adalah VotrePeau Brightening Essence dan kalau mau liat unboxing nya bisa ubek ubek tiktok gw yahh or i'll attach the video CLICK HERE



Jadi si VotrePeau Brightening Essence ini lebih gw pakai sebagai serum, texture nya lightweight dan cair, enak banget buat dipake setiap hari mau pagi dan malem, karena emang ga tacky dan ga bikin muka berminyak. Untuk layering dengan skincare lain pun ga masalah, jadi ini produk kaya gaperlu ribet buat pakenya.

Produk ini mengandung banyak banget superstar ingredients seperti Niacinamide yang tentunya untuk bekas jerawat, Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban kulit, dan yang paling amazing adalah ada rice ferment filtrate di dalemnya, jadi bisa bantu mencerahkan wajah kita juga. Formulasinya aman, no alcohol or essential oil, jadi aman buat yang punya sensitive skin..

Video review here



Pemakaian arround 2 weeks udah keliatan hasilnya bekas hitam atau coklat memudar, dan malah kalau bekas jerawat nya baru, lumayan cepet hilangin nya..
I know a lot of people can't take NIACINAMIDE in high percentage, but back again to the formulation, VotrePeau ini menurut gw ringan and i guess NIACINAMIDE nya under 10% harusnya ya (cmiiw), tapi balik lagi formulasi nya VotrePeau ini sungguh amat enak bund..jadi penasaran sama produk-produk VotrePeau apalagi retinolnya ituh seperti menggiurkan sekali :))

Sayangnya karena dulu belum ngonten skincare secara serius, i didn't take the before after photo, tapi i started using VotrePeau setelah jerawatan yang di foto diatas itu kelar, lalu switch the routine untuk bekasnya, dan gw suka banget sama result si votre peau ini. VotrePeau ini jadi melengkapi perjalanan "Glow Up" gw (padahal masih belum kinclong bener). Tapi satu hal yang mau gw tekankan sih, gw sudah sangat happy dengan kondisi kulit gw sekarang yang sudah terkontrol, walaupun masih berjerawat satu atau dua, yang penting "HEALTHY SKIN"not a "PERFECT SKIN" jadi don't overpush yourself to achieve the Perfect skin, karena kulit orang itu berbeda beda

btw kalau mau liat journey kulit gw bisa langsung aja ke tiktok gw yahh

Kalau mau beli VotrePeau nya bisa disini
https://shp.ee/btsikct

SkinJourney 
https://www.tiktok.com/@dvnjimie/video/6914275185029942529



  • Share:

You Might Also Like

0 comments