GENKI SUSHI CENTRAL PARK

By devinjimie - 11:49 PM



Dari judulnya udah ketauan kali ya gue mau kasih tau pengalaman gue makan di salah satu resto sushi yang unik di Jakarta. Genki sushi ini udah ada dimana mana mulai di Singapur sampe di US juga ada, dan baru baru ini mereka baru banget buka outlet nya yang di Central Park Jakarta.

Outlet nya ga begitu besar dan letaknya ada di UG dan di dalem SOGO, jadi kalian masuk ke dalem SOGO dulu baru bisa nemu ini restoran. Sesampainya kita di dalem, langsung disambut oleh pelayan pelayan yang ramah dan di tanya mau duduk dimana. Setelah duduk, pelayan bakal dateng ngasih iPad yang terhubung langsung sama bagian dapur yang bakal bikin pesenan kita nanti. Dan karena ini kali pertama gue makan di Genki Sushi, si pelayan nawarin mau dijelasin cara pesen nya dulu atau engga. Setelah di jelasin dan ngerti akhirnya perang pun dimulai. Buat makan di restoran sushi emang kadang suka bikin kalap. Pesen ini itu tanpa sadar bill nya udah berapa. Enak nya di sini, ada pilihan view bill di iPad nya jadi kita bisa tau udah abis berapa dan sudah include tax.

Daripada banyak basa basi, mendingan kita langsung bahas makanan nya aja. Menu yang pertama kali gue pilih sih " Salmon Garlic Cheese " yang sering banget gue liat nongol di insta orang orang. Terus ga lupa gue nyobain " French Fries with Mentaiko Mayo". Ga ada 10 menit tiba ada kereta dateng dan berenti depan meja. Uniknya Genki ada di cara mereka anterin pesenan kita, jadi setelah kereta berisi makanan dateng kita harus balikin lagi kereta ny ke dapur dengan tekan tombol yang nyala di atas rel nya.

Pesenan diantar dengan kereta
French Fries with Mentaiko

Salmon Garlic Cheese

Kalo boleh jujur, mentaiko mayo mereka enak banget dan rasanya pas banget. Apalagi masalah salmon nya yang langsung meleleh di mulut dan bener bener fresh. Gue sebenernya bukan tipe orang yang demen makan sushi mentah, tapi akhirnya gue cobain temaki yang isinya salmon plus mentaiko mayo. Pertama tama gue mikir takut ga doyan, atau nanti kalo muntah gimana??, kalo bau amis gimana?? Tapi pas cobain gigitan pertama, bener bener ga ada rasa amis atau apapun, rasanya lembut dan ketutup sama mentaiko mayo yang super enak. Sayang nya temaki nya lupa difoto... :))

Nah karena salmon nya enak, akhirnya gue pesen lagi yang "Salmon Triple Flavour" dan ini sih parah banget, kita dapet 3 macem sushi berbalut salmon, ada salmon blackpepper, salmon with spicy mayo, dan salmon nigiri. Coba perhatiin perbandingan nasi sama salmon nya, bener bener banyakan salmon nya, beda sama resto sushi lain yang kadang banyakan nasi dibanding topping nya

Salmon Triple Flavours


Nah selain sushi yang diatas, gue juga pesen beberapa menu lain yang menurut gue menarik dari sisi gambar nya. Dan ada yang enak dan ada juga yang biasa aja, pertama untuk inari sushi nya sih ya biasa aja dan ga gitu istimewa, terus ada croquette gunkan yang menurut gue biasa aja juga si..

  
gunkan

inari
Terus ada lagi sushi yang diatas nya dikasih keju lembaran dan di blowtorch, gue lupa namanya tapi ini enak banget dan isinya daging sapi.


Ada juga tamago yang enak banget karena tamago nya lembut banget dan rasanya pas banget di lidah


Nah secara overall, pengalaman gue makan di Genki ini cukup menyenangkan dan yang paling ga enak sih bagian bayar nya ya.. LOL

Cara bayar nya kalian klik view bill terus pilih Call bill, nanti kalian bakal disuruh untuk bawa ipad nya ke kasir. Untuk masalah harga sih ya relatif, gue abis 300an untuk makan 2 orang dan udah include tax plus 2 gelas ocha yang free refill.

Ada sedikit tips buat kalian yang mau ke sini, jangan dateng pas jam jam makan, karena bakalan rame banget dan juga kalo mau pesen sushi nya mendingan beli yang triple flavours karena lebih irit dan juga kalian bisa nyobain bermacem macem rasa di situ dan yang terakhir jangan terlalu lapar mata, karena liat menu nya cukup tempting dan kalau kalap ya pasti tau sendiri kan pasti ujung ujung nya bill jadi membludak.

Kalau ditanya mau balik lagi atau engga ke sini, gue bakal jawab "Mau banget balik lagi", karena penyajian resto nya unik dan juga rasa nya enak apalagi semua yang berhubungan dengan mentaikonya...

Jadi segini dulu review gua mengenai genki sushi, buat kalian yang pengen liat update gue, bisa langsung aja di follow account instagram gue di @devinjimie atau add snapchat : devinjimie

Thanks for reading this review

GENKI SUSHI
CENTRAL PARK UG ( INSIDE SOGO)
WEST JAKARTA

  • Share:

You Might Also Like

0 comments