Japanese Food Experience @ ICHIBIRU PIK

By devinjimie - 4:38 PM


Beberapa hari yang lalu gua dan para blogger lain nya diundang ke acara gathering nya OpenRice Indonesia di Ichibiru dan gak nyangka bisa ketemu master master yang udah berkecimpung di dunia foodblog udah lama. Daripada kebanyakan basa basi jadi gua bakalan langsung aja bahas restoran yang satu ini.

1st Floor
Restoran jepang ini memang sudah gak asing lagi, karena mereka terkenal dengan koleksi beer asli dari Jepang yang sangat lengkap, suasana di sini memang agak remang remang tapi cozy dan enak buat dipakai acara kumpul kumpul, apalagi di lantai 3 dan 4 ada lounge dan juga fasilitas Billiard untuk minimum spent sekitar 750ribu aja. Untuk lantai 4 ada fasilitas karaoke room dan juga Billiard dengan minimum spent 1,5juta. Gak lupa juga di lantai 2 ada teppanyaki bar buat kalian yang mau makan teppan dan chef nya langsung masak dan juga ngasih atraksi seru yang bakal bikin kalian terpukau sebelum makan

teppanyaki bar @ 2nd Floor



Oke, pertama kali kita di suguhin sama miso soup mereka, menurut gua miso soup nya ya standard aja dan gak ada yang istimewa. Akhirnya setelah miso soup keluar, kita semua diajak buat restaurant tour dan dijelasin secara singkat mengenai fasilitas di Ichibiru. Dan bagian ini yang paling gua suka, live cooking teppanyaki!! (Nanti bakal update video live cookingnya)

Chef nya sangat friendly, pertama tama chef nya mulai menjugling pisau dan juga alat pengaduk dan dilanjutkan dengan aksi flaming. Jadi chef mulai menuang minyak dan juga menyalakan api. Untuk kali ini, gua didemokan memasak Chicken Shrimp and beef steak teppan




Untuk teppan nya, lumayan enak apalagi beef steak nya yang daging nya masih juicy dan bener bener wangi, karena masak nya bener bener live di depan customer.

Setelah teppan, akhirnya menu menu mulai keluar mulai dari appetaizer dan juga main course nya

Baked Green Mussel

Chasoba Aglio Olio

yakitori

Center : Gyudon

Spicy Kakuni Ramen + Salmon Bento

Grilled Pork Belly

Gyudon

mixed tempura

Salmon Tare Don
Tori Karage

Secara overall, makanan di sini lumayan enak dan pas. Karena di sini rasa dari masakan jepang nya sendiri sudah di adjust sama lidah orang indonesia. Yang jadi favorit gue adalah Spicy Kakuni Ramen nya dan juga Chasoba Aglio Olio. Kalau gua harus kasih nilai gua kasih 7.5/10

Buat kalian yang mau coba teppan nya gue rekomendasiin di sini, karena kalian ga bakal bosen waktu makan, karena seperti gua bilang tadi, chef di sini bener bener friendly dan menyuguhkan aksi aksi yang keren. Kalau mau datang ke sini gua juga rekomen buat reservasi dulu.

Don't forget to follow my instagram account for latest update ---> @devinjimie

ICHIBIRU
Rukan Gold Coast, Blok A No. 1 - 2
Pantai Indah Kapuk
(021) 29689833
(021) 29033573













  • Share:

You Might Also Like

2 comments