[SHORT REVIEW] NOSTALGIA DI PAPA & MAMA BISTRO AND COFFEE, GREENVILLE

By devinjimie - 12:32 AM

back again di sini, kali ini gw bakal share experience gw di Papa Mama. Biasanya kalo mau pergi ke salah satu Coffee Shop terkenal di Greenville selalu lewatin tempat ini, liat dari luar megah dan mewah karena tempat nya didominasi kaca dan lampu gantung yang nambah efek mewah. Alhasil baru sempet coba ke sini bareng temen dengan alasan buat cari tempat belajar yang asik dan nyaman.




Saat pertama kali masuk kita bakal disambut oleh berbagai macam roti yang dijual di sana. Jadi memang mereka basicnya bakery gitu. Tapi di sisi lain juga ada cake yang banyak macemnya, mulai dari sliced cake sampe whole cake nya juga ada. Lalu mereka juga punya tempat buat kopi dan minuman lain nya. Yang enak disini itu suasana tempat nya. Tempat duduknya nyaman dan luas karena di sini ada 2 lantai.




Kalau di lihat dari menu yang disediain di sini, cafe ini termasuk kategori yang cukup lumayan. Lumayan beragam mulai dari pilihan makanan berat sampai ke minuman nya. Harga yang di tawarin disini juga menurut gw masi masuk akal dan cukup ramah di kantong. Apalagi buat kantong mahasiswa. Pertama kali ke sini gw emang incer cake nya, karena keliatan cake nya ini macem cake jaman dulu yang khas banget kaya di bakery jadul gitu.


Kalau ke sini jangan sampe kalap liat cake nya, karena harga nya mulai dari 12 ribu aja. Bener bener ramah di kantong banget. Kali ini gw dan temen temen cobain varian cake nya yang "Tiramisu", "Berry Red Velvet" , dan "Pyramid Chocolate". Dari segi rasa cake nya bener bener reminds me sama masa kecil dulu. Rasa nya bener bener tradisional banget, beda sama cake cake sekarang yang overpower banget dan kalau makan udah eneg. Kalo cake mereka di sini menurut gw light dan rasanya gak berlebihan.

Tiramisu - 13000/slice

Pyramid Chocolate - 12000/slice

Berry Red Velvet - 14000/slice

Setelah dari cake, kita cek bagian drinks. Disini banyak banget menu nya, mulai dari coffee dan non coffee juga lengkap. Tapi karena lagi gamau minum kopi akhirnya pilihan jatuh pada "Tea" mereka. Gw ga dapet proper shoot buat minuman nya karena emang tampilan nya seperti es teh pada umumnya, walaupun gw pesen Ice Green Apple Tea, jadi itu campuran teh dan apel terus ada potongan buah kiwi nya. Cukup refreshing dan light jadi ga bikin haus lagi.



Secara keseluruhan, tempat ini bener bener asik dan nyaman buat nongkrong atau sekedar ngobrol dan kerjain tugas. Pilihan makan dan minumnya juga banyak jadi kalian ga perlu takut kelaparan atau haus juga. Tempat ini bisa jadi alternatif coffeeshop atau cafe daerah Greenville. Buat kalian yang ngakunya anak gaul jakarta sih wajib banget dateng ke sini. Jujur, sepertinya gw bakalan sering ke sini karena tempatnya enak buat nongkrong dan kalo kangen sama kue kue jadul bisa mampir untuk sekedar beli kue nya. Segini dulu sharing gw tentang Papa Mama Bistro and Coffee, semoga kalian suka sama tulisan ini supaya #craveitraveit bisa makin berkembang.

Jangan lupa juga buat follow me on Instagram @devinjimie buat update terbaru ya, karena kadang gw suka buat review singkat juga di IG. So stay tune on blog and instagram :))



PAPA & MAMA BISTRO AND COFFEE
Jl. Green Ville Raya, Blok AS No 40
Greenville, Jakarta
021 5638805

Papa & Mama Bistro and Coffee Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. "izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)"

    ReplyDelete
  2. "izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)"

    ReplyDelete