[DESSERT] Pantastic Pancake

By devinjimie - 9:59 PM

Beberapa hari yang lalu kita sempat ngidam kepengen makan pancake dan karena kebetulan lagi keliling Mall Ciputra, bertemulah kita dengan tempat pancake yang ga begitu besar tapi mungkin bisa dicoba. Nama tempat nya "Pantastic Pancake", tempat nya terletak di Lantai 4 tepat disebelah Chicken Story. Tempat nya lumayan enak sih untuk nongkrong.

the place

Menu yang kita pesen waktu itu kebetulan pancake ice cream nya, sebenernya masih ada menu lain nya seperti pasta, soup, dan side dish lain nya. selain sweet pancake mereka juga menyediakan savoury pancake. Kalau kalian gak mau pancake, bisa juga di ganti dengan waffle dengan menambah sekitar 4ribuan aja. Menu yang di pesan waktu itu adalah "Cheesy Oreo", "Bloody Berry", "Strawberry Scandal", "Strawberry Mania".

Strawberry Mania - IDR 25k (exclude tax)
Pancake original dengan 2 scoop ice cream strawberry dengan saos dan potongan buah strawberry, sangat cocok untuk penikmat strawberry!!

cheesy oreo pancake - IDR 25k (exclude tax)


Buat kamu semua penikmat oreo, kalian bisa memesan menu yang satu ini, ya walaupun oreo nya cuman sedikit tapi perpaduan oreo dan keju itu kombinasi yang lumayan enak.


bloody berry - IDR 28k (exclude tax)

Menu yang satu ini namanya cukup unik "Bloody Berry", merupakan kombinasi dari strawberry dan blueberry. Kalau kalian suka yang asem asem juga cocok pesen yang ini
Strawberry Scandal - IDR 28 (exclude tax)
 Pancake ini gabungan antara coklat dan strawberry, dan dikasih taburan chocochip dan irisan strawberry

Secara overall, untuk range harga 25 - 30 ribu memang tidak berharap banyak ke rasanya, tapi satu hal yang kurang, pancake nya kurang wangi khas pancake atau vanilla. Untuk tekstur nya sudah pas, lembut dan fluffy dan topping yang diberikan sebagai pilihan cukup banyak dan bervariasi.

Jadi untuk kalian yang ingin mencoba Pantastic Pancake ini bisa langsung datang ke Mall Ciputra!!

PANTASTIC PANCAKE
MALL CIPUTRA LANTAI 4 No 38-39
JAKARTA BARAT
+62 21 5686808

  • Share:

You Might Also Like

0 comments