bar

RAIZO Sushi Bar and Rooftop

By devinjimie - 9:40 PM



Tempat ini memang cocok untuk kalian kalian yang suka nongkrong sambil makan dan menikmati suasana malam. Seperti namanya 'Raizo Sushi Bar and Rooftop' tempat ini punya rooftop yang enak untuk dipakai kumpul bareng teman maupun keluarga



Spesialisasi resto ini memang sushi tetapi mereka juga menjual makanan makanan western dan Palembang.

Mungkin cukup basa basi nya.. Let's EAT!!!

Curry Rice
Curry Rice di sini boleh menjadi alternatif bagi yang gasuka sama sushi ataupun makanan jepang lainnya. Selain itu kami juga memesan ocha dingin dan ini free reffil, rasa ocha nya ya seperti rasa ocha kebanyakan, yang penting bisa ngilangin rasa haus setelah makan.



Fuji Roll

Montaiko Roll
Shinkansen Roll

Berikutnya sushi yang kami pesan akhirnya tiba.. Sushi yang kami pesan pertama adalah Fuji Roll,  Montaiko Roll dan Shinkansen Roll. Ketiganya memiliki rasa yang berbeda, dan semuanya worthed untuk di coba. Tapi memang yang paling kita semua favoritkan adalah Fuji Roll nya.



Harganya sushi disini berkisar dari 15ribu - 60ribuan. Harga yang cukup terjangkau untuk sushi dengan tempat yang enak dan nyaman.
Buat kalian para alcoholic disini juga menjual berbagai macam cocktail.


Menurut saya tempat ini memang recomended dan masih masuk akal untuk harga nya. Apalagi kalau kalian suka nongkrong berlama lama, disini tempatnya enak untuk nongkrong di indoor ataupun rooftop nya. Untuk rooftop nya mereka juga menyediakan bar dan screen untuk acara nonton bareng.



RAIZO Sushi Bar And Rooftop
Taman Cosmos Blok F no 1F
Jl. Kedoya Pesing- Jakarta Barat
021 56970327

  • Share:

You Might Also Like

0 comments