[THAILAND] CUTENESS OVERLOAD AT UNICORN CAFE, BANGKOK

By devinjimie - 6:34 PM

Hello everyone, setelah sekian lama gak pernah update blog akhirnya gw bisa update lagi. Jadi baru aja kemarin gw pulang dari Bangkok buat short holiday. Yap! bener bener short, gw di sana cuman 3 hari 2 malam. Jadi tanpa pikir panjang langsung aja gw lakuin hal yang selalu ingin gw lakuin kalau lagi jalan jalan ke luar kota atau luar negeri, yaitu Cafe Hopping. Gw pergi ke Bangkok bareng saudara saudara perempuan gw, jadi seperti yang kalian tau, cafe hopping gw kali ini ke tempat tempat lucu nan unyu..


Pertama kali sampai di Bangkok gw langsung menuju ke destinasi cafe pertama yaitu Unicorn Cafe. Memang tempat ini lagi hits banget, tapi dengan bermodal nekat gw ke sana. Sebenernya tempatnya menurut gw susah buat di cari karena lokasi cafe yang terletak di dalam gang. Tapi, karena ke sana pakai Grab, jadi ga gitu sulit karena supir nya udah ngerti gw mau ke mana ( gw ga di sponsor Grab buat tulisan ini, hahaha )

Dari luar langsung kelihatan tulisan yang berwarna pink dan paduan warna pastel yang sangat lucu bertuliskan Unicorn Cafe, buat kalian yang suka sama unicorn pasti beneran bisa kalap kalau dateng ke sini. Interior di dalam sini juga bener bener di hias bertemakan unicorn dan warna nya semua pink pastel.




Cafe ini memang gak terlalu besar tapi bisa membuat kita semua nyaman buat makan atau sekedar kumpul kumpul bareng teman teman.Bahkan mereka punya peralatan makan yang lucu, sendok sama garpu mereka pun beda dari pada yang lain.

their spoon and fork

Dari awal ke sini udah gak gitu punya ekspektasi tinggi buat makanan nya, karena biasanya cafe yang selling point nya itu tempat, makanan nya kurang. Kita lanjut buat bahas makanan nya.

Spaghetti Bacon Dried Chilli

Menu pertama yang dipesan adalah Spaghetti Bacon Dried Chilli,menu yang satu ini bener bener diluar eskpektasi. Pastanya dibuat warna warni sesuai dengan konsep cafe nya dan rasa dari pasta nya memang enak dan pas, apalagi di tambah cabe kering yang ngasih hint pedas di suapan demi suapan. Untuk seporsi pasta ini dihargai 220 THB atau dalam rupiah sebesar Rp. 88000
Bisa gw bilang ini menu yang wajib dipesan kalau kalian lagi mampir ke sini

Spaghetti Tom yum Salmon



Untuk menu pasta berikutnya masih sama menggunakkan pasta yang berwarna warni tapi yang beda dari menu ini adalah pasta ini dimasak dengan bumbu tom yum dan di kasih irisan salmon di atasnya. Untuk rasanya sendiri bener bener strong banget rasa tom yum nya dan untuk salmon nya gw rada kurang suka, gw lebih milih spaghetti bacon nya dibanding spaghetti tom yum. Dari segi harga masih sama, menu ini dibanderol seharga 220 THB

Setelah makan pasta, rasanya kurang kalau gak beli minuman yang udah viral di Instagram, yaitu Milky Way, jadi minuman ini seperti milkshake yang terdiri dari berbagai warna.



Minuman yang satu ini emang bener bener gede dan gabakal kuat kalau suruh ngabisin sendiri. Gw juga di sini minuman nya sharing buat ber empat dan minuman nya masih belum habis. Dari rasa sih minuman ini milky banget sesuai sama namanya "Milky Way". Minuman yang segede gaban ini di banderol dengan harga 200 THB atau sekitar Rp. 80000. Selain nyobain minuman nya, gak ketinggalan juga gw coba cake mereka. Cake yang di pesan adalah Rainbow Mille Crepe





Cake ini di sajikan bareng sama saus Strawberry dan saus karamel, menurut gw cake nya lumayan dan gak begitu istimewa juga, tapi kalau di tambah saus strawberry nya bisa lebih nambah rasa ke cake yang satu ini

Overall, Unicorn Cafe ini wajib hukum nya di datengin kalau kalian memang suka sama pernak pernik lucu berbau unicorn, dan mereka juga nyewain kostum unicorn yang bisa kalian pakai buat foto. Dari segi harga menurut gw lumayan, karena dengan harga segitu kalian bisa dapet experience yang asik dan porsi makanan yang cukup besar untuk sharing bareng temen maupun keluarga. Kalau kalian mau datengin cafe ini jangan lupa cek dulu di Google untuk jam buka dan alamat nya, atau kalau kalian naik taksi kalian harus standby google maps buat kasih tau supir nya nanti.

Next post masih bakalan bahas cafe cafe dan restoran di Bangkok dan beberapa tips buat kalian yang mau travelling ke bangkok tanpa tour guide. So stay tuned on my blog!!

FOLLOW MY INSTAGRAM @devinjimie FOR LATEST UPDATE

UNICORN CAFE
44/1 ซอย สาทร 8 สีลม Silom, Bang Rak, Bangkok 10500, Thailand
+66 86 397 9262

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. lucu banget tempatnya, Thailand emg surganya coffee shop lucu ya

    ReplyDelete