[THAILAND] CAFE I LOVE U

By devinjimie - 1:30 PM

Happy New Year everyone!! Jadi ini merupakan post pertama di tahun 2017, mudah mudahan kalian bisa tetap support blog ini walaupun mungkin isi postingan di blog ini masih amatir tapi di 2017 ini gw bakalan lebih fokus lagi di blog ini supaya semakin berkembang. Thankyou juga buat kalian yang udah sering baca blog ini sampai sampai postingan "Shaburi" bisa tembus hampir 6000 views dan bener bener membuat gw senang dan bersyukur. Sekali lagi thanks buat support kalian


Seperti janji gw di postingan sebelumnya, gw masih akan bahas kunjungan singkat gw ke Thailand dan kali ini gw lanjut bahas salah satu cafe yang baru banget buka pas gw lagi ke sana.



Jadi awalnya gw mau pergi ke Chocolate Ville dan berangkat dari kawasan Pratunam (hotel gw menginap) sekitar jam 1 siang dan ternyata jalanan itu gak macet dan sekitar jam 2 siang gw sudah sampai di Chocolate Ville, anehnya tempatnya sepi dan gak ada mobil parkir sama sekali. Pas nanya ke petugas ternyata tempat ini buka jam 15.30. Alhasil karena panas banget akhirnya gw cari tempat buat neduh dan ketemu sama salah satu cafe yang letaknya sebelahan sama Chocoville ini. Nama Cafe nya "Cafe I Love U". Ternyata cafe ini baru buka dan cukup ramai. Awalnya kita mau indoor tapi full alhasil kita kebagian di outdoor dan dengan baiknya manager di sana langsung pasang kipas angin supaya kita ga kepanasan di outdoor. Suasana di cafe ini enak banget menurut gw, mulai dari indoor-nya sampai outdoor (kalau gak panas)



indoor

Suasana indoor cafe ini dibalut dengan nuansa tembok putih dan langit langit yang di hias daun daun, selain itu penggunaan jendela yang banyak bikin cafe ini jadi terang tapi gak panas juga. Tempat ini bener bener cocok untuk kalian yang lagi mau habisin waktu untuk sekedar bekerja atau ngobrol sambil ngopi ngopi. Untuk outdoor nya menurut gw cukup nyaman kalau cuaca di sana teduh dan gak terlalu panas.


outdoor space

outdoor space


Salah satu hal yang menurut gw kurang adalah pelayan pelayan di sini tidak mengerti bahasa inggris dan kita sebagai turis menjadi kesulitan dalam hal order. Ada hal lucu yang terjadi di sini, waktu pertama kali masuk gw langsung di sambut dan di ajak ngobrol pakai bahasa Thai, gw sempet bingung dan langsung ngomong "I don;t speak Thai", mereka kaget dan langsung gelagapan panggil manager nya. Ini bukan insiden pertama kali gw di kira orang thai..Tapi akhirnya dengan sedikit bantuan bahasa tubuh gw pun berhasil pesan di sini.

Cold Americano - 55 THB

Cold Latte - 65 THB

Cold Mocha - 65 THB

Menu coffee di sini menurut gw affordable banget, harganya ada di kisaran Rp. 20000 - Rp. 40000
Kapan lagi kita nemu coffee shop yang enak dan murah. Dari segi rasa sih gak kalah sama coffee shop tetangga yang cabang nya udah di mana mana. Karena cuaca nya yang lagi panas, kita semua pesen menu yang cold. Selain coffee nya, sebenernya mereka juga jual cake, tapi pas kunjungan gw ke sana cuman ada satu cake yaitu "Blackforest"




Kue nya lumayan lembut dan gak terlalu manis, cocok untuk nemenin ngopi dan ngobrol ngobrol. Kue ini di banderol dengan harga 70 THB atau sekitar Rp. 28000. Untuk cake nya menurut gw harganya masih masuk akal juga. Overall cafe ini memang enak buat nongkrong dan harga nya juga murah. Jadi buat kalian yang mau mengunjungi Chocolate Ville jangan lupa mampir juga ke CAFE I LOVE U.

Tungguin juga postingan gw tentang tips buat travelling ke Thailand tanpa tour..

SO DON'T FORGET TO FOLLOW MY INSTAGRAM FOR THE LATEST UPDATE ( @devinjimie )


CAFE I LOVE U
Beside Chocolate Ville, Bangkok, Thailand


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. "izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)"

    ReplyDelete