[THAILAND] HELLO KITTY HOUSE BANGKOK

By devinjimie - 9:24 PM

Yes.. another review about cafe in bangkok. Tapi review kali ini agak pendek karena memang saat ke sana cuman buat pesen minum dan sekedar ingin tahu gimana sih Hello Kitty Cafe yang asli, walaupun sebenarnya di Jakarta ada, tapi outlet nya gak sebesar yang ada di Bangkok ini.


Lokasinya gampang banget di temuin, yaitu di Siam Square One. Gak hanya cafe, di Hello Kitty House juga ada Beauty Spa dan Shop juga. Untuk shop nya sih gw yakin pasti para penggila Hello Kitty bakal ngabisin banyak uang di sini. Karena memang barang barang di sini bagus bagus dan semuanya asli lisensi dari Sanrio nya sendiri.


Kalau lanjut naik ke lantai 2, kita langsung masuk ke area cafe. Area cafe tersebut juga sampai ke lantai 3. Dan yang gw salut dari cafe ini adalah interior nya yang super cantik. Mulai dari kursi, meja, sampai langit langit nya pun diperhatiin setiap detailnya.



Tempatnya nyaman buat berlama lama ngobrol atau hanya sekedar menyantap cake nya. Tapi sayang waktu gw ke sini gak coba cake nya karena gw dateng ke sini setelah unicorn cafe. Jadi udah keburu kenyang sama yang manis manis. Alhasil di sini pesen salah satu menu baru mereka yaitu "Tokyo Fries". Harganya kalau gw ga salah inget 120 THB atau sekitar Rp. 48000. Banyak varian saus yang di tawarkan, akhirnya kita pesen Mentaiko dan Wasabi

Mentaiko Sauce


Untuk segi penampilan, kentang nya di sajikan secara unik, ada potongan berbentuk wajah Hello Kitty dan di alasi kertas bergambar hello kitty juga. Untuk rasanya, mentaiko sauce mereka enak banget!! Untuk wasabinya, ya memang rasa wasabi, kalau yang suka wasabi pasti seneng makan ini. Haha..gak lupa kita juga pesen minum, karena lagi panas banget akhirnya pilihan jatuh kepada menu yang gak bakal mengecewakan yaitu "Iced Lemon Tea". Lemon Tea di sini di banderol dengan harga 90 THB atau sekitar Rp. 36000



Lemon Tea nya cukup besar dan bisa sharing untuk 2 orang menurut gw. Overall ini cafe wajib banget hukumnya didatengin kalau kalian memang pecinta hello kitty atau hanya sekedar ingin beli oleh oleh juga bisa. Karena shop nya juga menyediakan makanan makanan atau pernak pernik yang bisa kalian jadikan oleh oleh. Kalau memang gw punya kesempatan ke Bangkok lagi gw bakal ke sini lagi buat nyoba makanan lain dan juga cake nya.

DON'T FORGET TO FOLLOW MY INSTAGRAM FOR THE LATEST UPDATE ABOUT CULINARY --> @devinjimie

HELLO KITTY HOUSE
SIAM SQUARE ONE, Pathum Wan, Bangkok, Thailand
+66 945675858
Open From 10 AM - 10 PM

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. tempatnya lucu bangett :D
    kapan bisa main main kesanaa hihi


    tokyp friesnya sepertinya enak jugaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap emang lucu banget tempat nya.. Dan kentang nya unik dengan saos saos yang aneh aneh :))

      Delete
  2. "izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)"

    ReplyDelete